Download Demo Software Pulsa ARM19

Sabtu, 23 Februari 2013

Demo Software Pulsa ARM19 - 2013
Software Pulsa + PPOB Free Edition  ( Januari 2012 )
Mari Bergabung bersama Kami ARM19 - 2013
dapatkan Software Pulsa + PPOB Free Edition
( Software ini kami jamin sangat ringan Dan sangat Simpel bagi yang belom tahu software cukup dengan 1 klik instal beres)
Bagi anda  yang pengen punyak server pulsa sendiri, Produk ARM19 - 2013 sangat cocok banget.....
silahkan Download dan Gabung disini.....
Dan bagi yang sudah menggunakan Software lain , Program atau Software ARM19 - 2013 bisa
dijadikan Alternative kekurangan dari Software yang digunakan dan dijadikan Pelengkap.
Artinya Software ARM19 - 2013 bisa jalan bareng dengan Software lain.... (sangat mudah kan)
Software ARM19 - 2013 ini mempunyai banyak  kelebihan di banding Software lain , yaitu sudah dilengkapi
dengan Trx PPOB meliputi :
                   TRX PLN Pasca, Pra Bayar  dan PDAM dll....
Proses Transaksi pun sangat cepat, tepat dan akurat dan tak perlu Report hasil Transaksi pun juga  CUKUP lengkap dan jelas..
pakai Produk software pulsa dengan sistem destop udah gak jaman lagi dan gak moderen lagi alias (kuno) di era tahun 2013
 waktunya menuju sistem PHP yang terbaik dan tercepat dan anti lelet
caranya cukup mudah,cukup dengan  anda brosing GOOGLE.... mudah kan sangat simpel
Dengan Metode ini, Trx sudah pasti Masuk dan Terproses dengan Cepat..
Jawaban atau Report Status juga detail..

PULSAANDA-ARM19 2013

ARM 19 JUGA MEMILIKI BANYAK KELEBIHAN ANTARA LAIN:
kelebihan ARM19 - 2013, admin bisa buka dimana aja...
gak harus pakai ip publik,CUKUP GUNAKAN modem INTERNET anda bisa buka admin ARM19 ....
GAK JAMAN nya  Modul TRX di buka di destop .....
DAN MAKIN BANYAK LAGI KELEBIHAN software pulsa ARM19 - 2013
Tampilan Admin Dan Modul ARM19 - 2013
MONGGO BARIS
DENGAN RAPI DAN TERATUR ,MENURUT ANTRIAN NYA.........YUK MONGGGO .......
KAMI SOFTWARE PULSA AMR19' MENYEDIAKAN FASILITAS DOWNLOAD GRATISSSSSSSSSSSSSS.....SERBUUUUUU...
Silahkan Download Gratis  :
Support Trx Sms, Ym, Facebook, GTalk, PPOB dll.
MASTER SOFTWARE SERVER PULSA ARM19 - 2013 :
Link Download Master Demo Full

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Software Pulsa | by Pulsa Anda ©2010