Software Pulsa ARM19

Sabtu, 23 Februari 2013

ARM19 adalah Software Server Pulsa dan PPOB produksi Light Intermutimedia, kini hadir dengan desain serta tehnologi dan inovasi terbaru, bekerja otomatis lengkap, cepat, proses ringan, stabil serta akurat. Software Server Pulsa ARM19 dirancang begitu compact mengaplikasikan user interface berbasis web based, dengan themes yang atraktif mudah di pahami, mudah dioperasikan dan indah. Software Server Pulsa ARM19 compatible serta support semua Operating system dari 32bit maupun 64bit, Windows, Linux maupun Mac OSX.
pulsaanda-sw arm19
Server ARM19 versi 2013 menerapkan system SMART Task Management service. Dimana satu device dapat ditugaskan sebagai Request top up dan Responder. ARM menggunakan layanan transaksi dari reseller via SMS (Handphone) dan Internet XML format, ISO 8583, messenger (YM, GTalk, Facebook). ARM juga mendukung transaksi berbasis web based untuk beberapa provider. Sedangkan permintaan pengisian pulsa dari reseller akan di-redirect secara otomatis ke semua operator seluler di Indonesia (seperti : M-KIOS, Autorefill PcOnline, Dompet Pulsa XL, Indosat i-SEV, isi pulsa CDMA serta provider all operator lainnya).
pulsaanda-dongel arm19
ARM19 dirancang begitu compact, memiliki graphical user interface berbasis web based, dengan themes yang atraktif mudah di pahami, mudah dioperasikan dan indah. ARM19 compatible dan support semua Operating system dari 32bit maupun 64bit, Windowsª, Linuxª maupun Mac OSX.
pulsaanda-arm19 support all os
Dongle Base, ARM19 memiliki metode pengecekan keabsahan/keaslian programnya dengan metode security dongle. Jadi jika suatu saat komputer dimana ARM19 terinstal bermasalah, Anda bisa dengan cepat memindahkan ARM ke komputer lain, anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Sehingga anda tidak perlu membuat ARM19 Cadangan.
ARM19 tersedia beberapa versi, Komparasi Fitur dan harga ARM19
Keterangan Free Personal Premium Platinum
Jumlah Device *task 2 8 16 unlimited
CenterGSM, CDMA, YM, Gtalk, FB ada ada ada ada
BBM Center - - - ada
Aplikasi menu, android, BB, Iphone, Ipad * - - - ada
USSD GSM & CDMA ada ada ada ada
SMS GSM & CDMA ada ada ada ada
GSMmenu STK ada ada ada ada
Webbased Smart - - ada ada
Webbased Three - - ada ada
Webbased Ceria - - ada ada
TOSS XL - - - ada
Retail Client Android - - - ada
Client Server - - - ada
PPOB ada ada ada ada
Sistem Tiket Deposit -   BCA   BCA, BNI   BCA, BNI,
  BRI, MANDIRI
Harga free 3.000.000   6.000.000  12.000.000
 
 
Task Task disini merupakan system kerja yang diaplikasikan sebagai service pada server ARM19 versi terbaru 2013. Dalam hal ini dapat di contohkan task mengerjakan service untuk melayani request customer dengan menggaktifkan terminal atau modul Center, Sender, GSM USSD, CDMA USSD GSM SMS, STK MENU maupun perintah service lainnya. Jumlah maksimum task yang bisa aktif tergantung sesuai versi yang digunakan.
Hub Kami disini :
Bpk. Diki  >> Telp : 081216471777 , 087853478000
CS Pulsa Anda CS Pulsa Anda
 kantor pulsaanda

1 komentar:

Posting Komentar

 
Software Pulsa | by Pulsa Anda ©2010